Headlines News :
Home » , » Penerimaan Mahasiswa Baru

Penerimaan Mahasiswa Baru

Written By AKADEMI KIMIA ANALISIS CARAKA NUSANTARA on 13 Januari 2010 | 11.20

AKA-CARAKA membuka penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2011-2012, dengan tetap memberikan informasi yang cukup tentang lowongan kerja yang tersedia. Komitmen ini merupakan upaya terus menerus kami dalam rangka meningkatkan pelayanan pendidikan AKA-CARAKA dan mendukung upaya menjaga kualitas pendidikan di lingkungan AKA-CARAKA.

AKA-CARAKA membuka Program Umum untuk Sekolah Menengah Umum atau sederajat dan Program Khusus Karyawan bagi karyawan yang akan meningkatkan jenjang karirnya. Program karyawan diselenggarakan untuk menanggapi tingginya permintaan atas pendidikan lanjutan setingkat Akademi di bidang Kimia.
.
Program Khusus Karyawan ditujukan bagi calon Mahasiswa yang berstatus Karyawan, di seleksi melalui Transkrip Nilai ijazah SMA atau sederajat dan Wawancara Kompetensi. Panitia Penerimaan Mahasiswa akan menentukan program perkuliahan yang harus diikuti oleh calon Mahasiswa dengan waktu perkuliahan yang lebih fleksibel. Program Khusus Karyawan akan dilaksanakan bila dapat dikumpulkan calon mahasiswa minimal 20 orang.

Informasi Pendaftaran;

1. WAKTU PENDAFTARAN
Pendaftaran dimulai sejak bulan Januari 2011, pendaftaran ditutup sewaktu-waktu bila jumlah mahasiswa sudah terpenuhi.

2. PROSES SELEKSI
a. Seleksi dilakukan terhadap Calon Siswa melalui evaluasi Rapor kelas XII.
b. Hasil evaluasi rapor menjadi pertimbangan untuk menentukan penerimaan Calon Siswa.
c. Calon siswa yang lulus seleksi selanjutnya diminta untuk segera menyelesaikan administrasi pendidikan sebagaimana aturan yang telah ditetapkan.
d. Bagi siswa yang mengundurkan diri dikarenakan diterima di perguruan tinggi negeri, seluruh biaya pendidikan yang telah dibayarkan dikembalikan sepenuhnya, dengan menunjukkan bukti kelulusan penerimaan universitas negeri.


3. CARA PEMBAYARAN
Biaya pendidikan dapat dibayarkan secara tunai ke Bagian Keuangan Kampus AKA CARAKA NUSANTARA, atau melalui BCA KCP Cimanggis dengan No. Rekening : 166.300.8921 atas nama Yayasan Caraka Nusantara. Bukti pembayaran/transfer harus diserahkan ke Bagian Keuangan Kampus AKA CARAKA NUSANTARA untuk diproses dan diganti dengan kwitansi AKA CARAKA NUSANTARA.

4. Biaya Pendaftaran Rp150.000,-

Kami ucapkan selamat bergabung dan meraih masa depan bersama kami.

Direktur
AKA-CARAKA
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Puisi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara (AKA Depok) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger