Headlines News :
Home » » Testimoni Mirwan AS | Aka Depok

Testimoni Mirwan AS | Aka Depok

Written By AKADEMI KIMIA ANALISIS CARAKA NUSANTARA on 16 Januari 2010 | 13.09

Mirwan A.S – Angkatan 2003

Berbagi pengalaman kuliah di AKA CARAKA, hal yang paling saya rasakan adalah suasana kekeluargaannya antara dosen, mahasiswa dan karyawan. Kalau masalah mata kuliahnya, sesuai dengan yang dibutuhkan industri. Staf pengajarnya berpengalaman dibidang Industri dan dunia pendidikan. Seperti yang dialami teman-teman saya tidak terlalu lama menunggu untuk mendapat pekerjaan. Bahkan ada teman-teman yang sudah bekerja sebelum lulus. Awalnya saya bekerja di PT Muara Manggalindu sebagai analis, sekarang saya bekerja di AKA CARAKA sebagai ass.kepala Laboratorium. Disamping itu saya masih menyempatkan waktu untuk mengajar privat Kimia untuk SMA agar ilmu saya dapat dimanfaatkan untuk orang lain.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Puisi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara (AKA Depok) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger